Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
BERITA UTAMA NASIONAL POLITIK

Syafruddin Pasang Target Tinggi Untuk Rudy-Seno, Yakin Menang Diatas 70 Persen

Kompak.id, Samarinda – Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), Syafruddin memasang target tinggi dalam pemenangan Rudy Masud-Seno Aji dalam kontestasi Pilkada 2024.

Udin sapaan akrabnya mengatakan PKB utamanya dirinya memiliki tugas dan tanggung jawab untuk memastikan Rudy-Seno dicintai dan dipilih oleh Masyarakat Kaltim.

“Karena PKB mengusung dan bahkan merupakan partai pengusung utama beliau,” ungkap Udin.

Bukan omong kosong, sejauh ini Udin memang aktif langsung mengampanyekan, menyampaikan gagasan, visi misi, proker dan rencana kedepan dari pasangan Rudy-Seno.

Salah satu program yang Ia tonjolkan adalah program yang menurutnya monumental yakni pendidikan yang gratispol sejak SD hingga S3 yang dinilai luar biasa.

Merincikan, Udin berujar Rudy-Seno dan dirinya sekalipun telah menghitung alokasi anggaran untuk program tersebut yang dikomparasi dengan kemampuan keuangan daerah dan postur APBD yang 25 Triliyun, Ia menyebut program itu memang bisa diwujudkan.

“Rakyat Kaltim hanya 3,5 juta dan anak sekolah kurang lebih hanya 200 ribu jadi dananya cukup, ditambah saya di DPR RI nanti akan support dari APBN,” terang Udin.

BACA JUGA :  Buka Identitas Anak Denda Rp 500 Juta

Udin menegaskan, Ia berkomitmen akan menyumbang minimal 86 ribu suara dari simpul pribadi dan 200 hingga 300 ribu dari suara Partai PKB di Kaltim.

Ia menyebut, basis PKB di Kaltim akan habis-habisan untuk mendukung Rudy-Seno mengingat pihaknya mengusung target 80% kemenangan.

“Tapi nanti dilihat lagi perkembangan lapangannya, yang pasti kami yakin menang,” tutupnya. (Ain)

Related posts