Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
ADVERTORIAL BERITA UTAMA KPU Kaltim

Abdul Qayyim Paparkan Jadwal Kampanye Dan Lokasi Pemasangan APK Pilkada 2024

Kompak.id, Samarinda – Komisioner Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan Sumber Daya KPU Kaltim, Abdul Qayyim Rasyid, memaparkan rincian jadwal kampanye serta lokasi pemasangan APK bagi para Paslon yang akan maju berlaga pada Pilkada serentak 2024.

Hal ini disebutkan Ketua KPU Paser Periode 2019-2024 itu dalam acara Rapat Koordinasi untuk mempersiapkan penetapan batasan dana kampanye, jadwal kampanye, dan lokasi pemasangan alat peraga kampanye (APK) bagi pasangan calon (Paslon). Acara ini dihelat di Ballroom Hotel Grand Bumi Senyiur Selasa (24/9/2024).

“Peserta pemilu dapat melakukan penyebaran atau pemasangan APK berupa selebaran, brosur, pamflet, poster, stiker, pakaian, penutup kepala, tempat makan/minum, kalender, pin, alat tulis, dan kartu nama hal tersebut berdasar Pasal 33 ayat (4) PKPU Nomor 15 tahun 2023,” ujarnya.
Dia juga merincikan APK yang dimaksud Pasal 33 ayat (4) PKPU Nomor 15 tahun 2023 diantaranya berupa:

* Selembaran paling besar berukuran 8,25 cm x 21 cm.

* Brosur paling besar ukuran posisi terbuka 21 cm x 29,7 cm. Dalam posisi terlipat 21 x 10 cm.

BACA JUGA :  Masyarakat Kaltim Antusias Sambut HUT-RI Ke-79 Yang Pertama Kali Digelar Di IKN

* Pamflet paling besar ukuran 21 cm x 29,7 cm.

* Poster paling besar ukuran 40 cm x 60 cm.

* Stiker paling besar ukuran 10 cm x 5 cm. (*)

Untuk diketahui bersama, kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Liaison Officer (LO) dari masing-masing Paslon, Bawaslu Kaltim, Polda Kaltim, serta perwakilan instansi pemerintah, seperti Dinas Kesehatan, Dispora, PUPR, dan Dishub Kaltim. (*)

Related posts