Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
ADVERTORIAL DISKOMINFO SAMARINDA

Andi Harun Semarakkan Malam Puncak Adujak Genre Kota Samarinda

Kompak.Id, Samarinda – Malam puncak Apresiasi Duta dan Jambore Ajang Kreativitas (Adujak) Genre Kota Samarinda yang berlangsung di Atrium Bigmall, Jalan Untung Suropati Samarinda mengusung tema “Merajut Bintang Masa Depanmu”. Kegiatan tersebut turut dimeriahkan oleh Wali Kota Samarinda, Andi Harun pada Sabtu (4/5/2024).

Menurut Andi Harun, tema yang diusung dalam acara malam puncak tersebut dapat menjadi motivasi bagi generasi muda untuk mengejar mimpi kesuksesan mereka, mengatasi kecemasan tentang masa depan dan membangun kualitas kehidupan berkeluarga yang baik.

“Kegiatan Ajudak Genre ini merupakan salah satu langkah dalam pembinaan ketahanan remaja melalui praktuik hidup bersih dan sehat, berpendidikan, serta membangun keluarga yang berkualitas,” ungkap Andi Harun.

Ia mengatakan program Ajudak Genre ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelaksanaan, akses dan juga partisipasi remaja dalam menggali informasi, meraih pendidikan dan mendapatkan konseling kesehatan reproduksi, gizi serta perencanaan kehidupan berkeluarga.

Tak lupa Andi Harun juga mengingatkan bahwa sangat penting tantangan dan keberhasilan dalam meraih impian dan merencanakan kehidupan yang sehat termasuk pendidikan, karier dan pernikahan sesuai dengan fase reproduksi yang sehat.

BACA JUGA :  Wali Kota Andi Harun Serahkan Penghargaan Kepada Pendonor Darah Terbanyak di Tahun 2023

“Program pembinaan Ketahanan Remaja menargetkan remaja Indonesia usia 10 hingga 24 tahun yang belum menikah,” tuturnya.

Andi Harun berharap kegiatan Ajudak Genre ini dapat menghasilkan generasi muda yang berprestasi dan menjadi inspirasi bagi masa depan yang gemilang. (Adv/Nsa/Diskominfo)

Related posts