Bripka Sayyid Didik Dapat Penghargaan Dari Bupati Kukar

Abdul Rahman 01-Des-21 01:47:00 Kategori Inspirasi, Advertorial

Kompak.id, Kukar - Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah menyerahkan piagam penghargaan kepada personil Polsek Loa Janan, atas dedikasi kerjanya karena mempelopori terbentuknya kampung Iklim (Proklin), Rabu (01-12-2021). Dia adalah Bhabinkamtibmas Loa Duri ilir Bripka Sayyid Didik A

“Penghargaan ini berikan kepada Bhabinkamtibmas Desa Loa Janan Ilir Bripka Didik atas dedikasi kerja mempelopori terbentuknya kampung iklim yang bisa mandiri, produktif dan inovatif,“ kata Edi Damansyah.

Lebih lanjut, Bupati Kukar, Diucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Desa Loa Janan Ilir, Bripka Sayyid Didik atas perhatiannya membina Dusun 5 Rt.16 Desa Loa Duri Ilir Kec. Loa Janan dengan merangkul semua elemen masyarakat untuk bertahan di berbagai perubahan cuaca iklim maupun di masa pandemi seperti kegiatan adaftif, mitigasi, pemanfaatan pekarangan rumah untuk menjadikan ketahanan pangan dan sampah organik menjadi pupuk tanaman nagi para petani yang ada di lingkungan sekitarnya.


Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama melaluo Kapolsek Loa Janan IPTU Aksarudin Adam mengatakan bahwa dengan diberikannya penghargaan ini semoga bisa meningkatkan semangat kerja baik dalam tugas sehari-hari maupun tugas tambahan lainnya.

” Semoga ini juga bisa memacu dan menjadi contoh bagi personil lainnya untuk terus memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat” Jelasnya.

Sementara itu, Bripka Sayyid Didik A yang ditemui Kompak.id mengucapkan rasa syukur kepada Allah sang pencipta dan menyebutkan Penghargaan dari Bupati Kukar karen sudah membina masyarakat Dusun 5 Rt.16 Desa Loa Duri ilir Kab. Kukar utk menjadi Kampung Iklim(Proklim).

“Desa ini bisa mandiri Produktif dan inovatif mampu merangkul semua elemen masyarakat untuk bertahan di berbagai perubahan cuaca iklim maupun di masa pandemi,” terangnya dengan rasa wajah penuh rasa syukur

Dia menambahkan, kegiatan adaktif, mitigasi, pemanfaatan pekarangan rumah untuk menjadikan ketahanan pangan dan sampah organik menjadi pupuk tanaman para petani yang di lingkungan sekitar.

“Semua ini berkat do’a dari semuanya sehingga bisa mendapatkan penghargaan dari Bupati,” tutupnya. (Oke) 

Related Post